Soft Skills School (SSS) adalah kumpulan topik pelatihan soft skills dengan lead trainer G. Suardhika dengan tim yang teridiri dari para senior trainer.  SSS terdiri atas topik-topik soft skills public training yang ada di soft skills map, topik pengembangan kompetensi berdasarkan Perka No 7/2013 dan topik pengembangan kompetensi umum.

SSS memberikan pelatihan secara in house ataupun public dengan pendekatan pre training, training dan post training kami terapkan di 2 tipe pelatihan tersebut.  SSS dikelola di bawah manajemen Value Consult Group dengan ke-4 unitnya.  Untuk pelatihan SSS di Jakarta, dikelola oleh Value Consult, di berbagai kota di di luar Jakarta, di Indonesia, dikelola oleh Archipelago Training, sedangkan klas premium dikelola oleh Platinum Training, ataupun di luar Indonesia, oleh Platinum International.

Moto public training SSS adalah ‘public training price, for the value of in house training’.  Kami menawarkan beberapa keunggulan berikut ini:

  • Flexischeduling: setiap topik kami bisa dijadwalkan kapan saja, sepanjang jumlah peserta minimal tercapai dan tergantung availability dari tim. Dengan demikian Anda bisa memilih jadwal yang nyaman bagi Anda.
  • TNA tertulis bisa dilakukan dengan cara kami mengirim form TNA untuk diisi calon peserta dan pihak HR, dengan modal itu kami akan menyesuaikan kasus ataupun contoh atau penekanan dari pelatihan tersebut, sepanjang dimungkinkan oleh keberagaman peserta public training yang ada.
  • Follow up program selama setengah hari bisa dilakukan 2 atau 3 bulan setelah pelatihan di kantor Value Consult, bila peserta mempunyai proyek aplikasi yang ingin dicoba lakukan dibawah supervisi Superior-nya. Klas follow up ini ada kemungkinan digabung dengan peserta public training yang lain.  Pengadaan follow up program ini kami kenakan tambahan biaya sebesar Rp 750.000,- per peserta.